Goldfish Effect: The 8 Kedua Tantangan Konten

Goldfish Effect: The 8 Kedua Tantangan Konten

Itulah rentang perhatian rata-rata ikan mas.

rentang perhatian A modern konsumen sekarang kurang dari itu.

Ternyata, sebuah 2015 studi Microsoft Corp baru mengungkapkan memburuk rentang perhatian kami sekarang adalah rendah sepanjang waktu dari 8 detik. Ini adalah yang kedua kurang dari ikan mas rata-rata. Betul! Sebuah ikan mas memiliki rentang perhatian dari 9 detik - 1 detik lebih dari Anda dan I.

Ini dalam teori berarti bahwa kita benar-benar memiliki kesempatan lebih baik berinteraksi dengan ikan mas dari pengunjung dari jenis manusia.

Dari semua film tentang spesies hewan mencoba untuk menyalip kemanusiaan, tidak satu dianggap ikan mas. Goldfish sedang merencanakan pengambilalihan dunia, mengalahkan kita dengan rentang perhatian mereka unggul.

Akibatnya, bisnis Anda memiliki 8 detik untuk reel di pelanggan.

Itu 8 detik konsentrasi lengkap dan kekuatan pemrosesan sebelum bergerak otak mereka ke tugas berikutnya. Kecuali Anda dalam bisnis membuat makanan ikan, audiens Anda tidak terdiri dari ikan mas kecil yang lucu.

Hari ini, perhatian telah menjadi komoditas yang langka untuk bisnis,Kursus Bisnis Online terutama di kalangan milenium. Ketika orang memiliki rentang perhatian yang pendek seperti, meraih perhatian mereka adalah sebuah tantangan. Ada banyak ikan lainnya di laut, seperti aliran konstan iklan dan percakapan yang terjadi dalam bentuk emoji. Ini terlalu mudah untuk pesan Anda untuk mendapatkan tersapu ke laut.

"Efek ikan mas" mempengaruhi semua keputusan bisnis yang dibuat hari ini dan mereka belum dibuat. Jadi, bagaimana Anda dapat kumparan di konsumen? Tenang, pemasaran ke "ikan mas" perhatian kunci pas di luar sana relatif mudah!

Waktu untuk pergi memancing !: Berikut adalah tiga tips untuk umpan kail Anda dengan dan memikat penonton terlibat:

Bercerita - Tidak ada yang menarik perhatian pemirsa lebih dari melihat sesuatu yang luar biasa. Membuat "kail" dalam cerita Anda yang unik dan orang-orang akan memperhatikan. Membuat iklan yang menginduksi emosi.

Menjadi pintar - Ketika Anda menulis konten untuk website atau brosur Anda ingin menarik perhatian orang dengan cepat. Anda ingin membangkitkan rasa ingin tahu dan menjaga mereka terlibat dalam beberapa detik pertama.;Kursus Digital Marketing Ini adalah di mana Anda benar-benar membiarkan kreativitas gelembung ke atas dan datang dengan sesuatu yang melibatkan audiens Anda membuat mereka untuk panggilan untuk bertindak dengan cepat. Yang membawa kita ke ...

Tetap pendek - Serius singkat. Semakin sedikit pemirsa akrab dengan merek Anda, semakin pendek rentang perhatian mereka akan. Akan produk atau jasa Anda membantu mereka? Berbicara itu. Jika Anda tidak dapat menjawab pertanyaan yang sangat sederhana cepat ... mereka pergi. (Tip: Animated GIF dapat menangkap perhatian, Jasa SEO Indonesia Murah Terbaik dan Profesional tanpa pemirsa berpikir itu memakan terlalu banyak waktu.)
Ini baik-baik saja jika beberapa konsumen tergelincir dari mata kail dan berenang menjauh. Itu wajar. Tidak setiap konsumen akan tertarik pada apa yang Anda katakan atau menawarkan. Namun, pengunjung yang tertarik akan terus terlibat dan terhibur sampai mereka memutuskan untuk tinggal di kolam Anda.

Sekarang Anda dapat mengucapkan selamat kepada diri Anda untuk berkonsentrasi cukup lama untuk membuatnya melalui artikel ini.

Kursus Internet Marketing, Kursus Website Online, Kursus Digital Marketing, Kursus Bisnis Online, Jasa SEO Murah

Artikel Terkait :

http://addicted-to-fashiion.blogspot.co.id/2016/12/terbaru-digital-marketing-tren-untuk.html
http://adamjacobsblog.blogspot.co.id/2016/12/panduan-dasar-untuk-medis-seo-pada-2016.html
http://act-neo.blogspot.co.id/2016/12/panduan-dasar-untuk-medis-seo-pada-2016_4.html
http://acquiredish.blogspot.co.id/2016/12/bagaimana-digital-marketing-datang-ke.html
http://acidrobots.blogspot.co.id/2016/12/bagaimana-bisnis-gunakan-internet.html

1 komentar

Posting Lama